Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang

Siloam Hospitals Group (SHG) yang paling penyedia layanan kesehatan progresif dan inovatif di Indonesia saat ini beroperasi 7 rumah sakit di Indonesia. Kami menawarkan kesehatan kontemporer, mempekerjakan lebih dari 3.000 dokter, perawat dan tenaga medis, dan melayani lebih dari 1 juta pasien setiap tahunnya. Sebagai PDB Indonesia terus tumbuh rata-rata sekitar 6% YoY, ada permintaan dan tantangan untuk mengembangkan dan menawarkan akses yang adil terhadap kualitas dan kesehatan yang terjangkau di seluruh Indonesia. Visi kami kualitas internasional, Reach, Scale, dan Ilahi Compassion menetapkan platform bagi kita untuk menanggapi transformasi sosial ini dinamis.

Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang merupakan Rumah sakit yang melayani kesehatan progresif dan inovatif. Rumah Sakit Siloam juga beroperasi 7 rumah sakit di Indonesia.

Rumah sakit siloam juga menawarkan akses yang mudah, kualitas layanan yang baik dan kesehatan yang terjangkau di seluruh Indonesia. Visi kami kualitas internasional.

Siloam Hospitals Palembang ( Siloam Sriwijaya )
Alamat : Jalan POM IX, kompleks Palembang Square (PS) Mall,Palembang.
Telp : 0711-5229100 ext.27100